Rabu 17 Apr 2024 19:45 WIB

Pemakaman Penyanyi Korea Park Bo-Ram Diiringi Isak Tangis Keluarga dan Sahabat

Penyebab kematian penyanyi Park Bo-ram masih diselidiki oleh pihak berwenang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Musisi Korea Selatan Park Bo-ram. Pemakaman Park Bo-ram pada Rabu (17/4/2024) diiringi isak tangis keluarga dan sahabat.
Foto: Tangkapan layar Instagram
Musisi Korea Selatan Park Bo-ram. Pemakaman Park Bo-ram pada Rabu (17/4/2024) diiringi isak tangis keluarga dan sahabat.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sejumlah kerabat dan sahabat berkumpul untuk menghadiri pemakaman mendiang penyanyi Park Bo-ram, Rabu (17/4/2024). Pemakaman diadakan dengan khidmat di Aula Pemakaman Rumah Sakit Asan Seoul di Pungnap-dong.

Di tengah kesedihan yang mendalam, teman, keluarga, dan kolega Park Bo-ram, termasuk Huh Gak, Heo Young-ji, dan Roy Kim, memberikan penghormatan terakhir kepada penyanyi yang berpulang pada usia 30 tahun pada 11 April 2024. Dilansir laman Allkpop pada Rabu (17/4/2024), kepergian Park Bo-ram meninggalkan duka mendalam di kalangan masyarakat hiburan Korea Selatan. Penyebab kematiannya masih diselidiki oleh pihak berwenang, dengan agensi Park Bo-ram, Xanadu Entertainment, melakukan autopsi untuk mengklarifikasi penyebab kematiannya.

Baca Juga

"Untuk mengetahui dengan jelas penyebab kematian artis kami, mendiang Park Bo-ram, autopsi dilakukan pagi ini (15 April 2024). Telah dipastikan bahwa tidak ada tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil otopsi detailnya akan diumumkan kepada keluarga nanti,” kata pernyataan resmi agensi.

Mereka juga meminta masyarakat untuk menahan diri dari menyebarkan menyebarkan rumor dan laporan spekulatif tentang Park Bo-ram. “Dengan begitu, keluarga yang berduka dapat mengantarkan orang yang mereka cintai dengan baik,” ujar agensi.

Park Bo-ram dikenal luas di Korea Selatan setelah penampilannya di program audisi Mnet “SuperStar K2” pada 2010. Dia meraih pengakuan atas bakat menyanyi dan penampilan panggungnya yang luar biasa. Debut solonya pada 2014 dengan lagu "Beautiful" juga memperoleh popularitas yang signifikan.

Dia terus aktif di industri musik, merilis berbagai lagu seperti "Celepretty", “Sorry”, "Pretty Bae", dan "Dynamic Love". Meskipun Park Bo-ram meninggalkan dunia secara tiba-tiba, warisan musiknya terus dikenang oleh penggemarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement