Kamis 09 Nov 2023 18:19 WIB

Setelah Tujuh Tahun, BoA Kembali Adu Akting di Drama Marry My Husband

Ini menandai proyek akting pertama BOA sejak 2017.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi Korea BoA akan kembali berakting untuk pertama kalinya setelah kurang lebih 7 tahun.
Foto: Wikimedia
Penyanyi Korea BoA akan kembali berakting untuk pertama kalinya setelah kurang lebih 7 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Korea BoA akan kembali berakting untuk pertama kalinya setelah kurang lebih tujuh tahun. Pada 9 November, agensi hiburan SM Entertainment mengonfirmasi melalui berbagai media tentang proyek drama terbaru BoA.

"BoA telah berperan dalam drama Marry My Husband. Harap tunggu hingga drama tersebut ditayangkan untuk mengetahui peran apa yang akan dia mainkan," kata agensi, dilansir Allkpop, Kamis (9/11/2023).

Baca Juga

Proyek ini akan menandai proyek akting pertama BoA sejak peran utamanya dalam film tahun 2017 Autumn Sonata. Sedangkan untuk drama, ini akan menjadi peran layar kecil pertama penyanyi tersebut sejak Listen To Love JTBC yang ditayangkan pada tahun 2016.

Sementara itu, drama tvN mendatang Marry My Husband, akan mengisahkan seorang wanita yang dibunuh tak lama setelah menyaksikan perselingkuhan suaminya. Kemudian dia dikembalikan ke tubuhnya 10 tahun lalu dan diberi kesempatan untuk menjalani hidupnya untuk kedua kali sambil merencanakan balas dendam. 

Proyek ini akan dipimpin oleh Park Min Young. BoA akan berperan bersama deretan aktor lain, seperti Na In Woo, Lee Yi Kyung, Lee Kikwang, dan masih banyak lagi. Drama ini diperkirakan akan mulai ditayangkan pada 1 Januari 2024 pukul 20.50 waktu setempat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement