Kamis 22 Feb 2024 16:06 WIB

Pria Lansia AS Terima Undangan Khusus dari IU untuk Konsernya

Zev merupakan penggemar setia IU.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Seorang penggemar berusia lanjut asal Amerika Serikat baru-baru ini disambut dengan kejutan mengharukan dan undangan spesial dari bintang pop Korea, IU.
Foto: Dok. EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
Seorang penggemar berusia lanjut asal Amerika Serikat baru-baru ini disambut dengan kejutan mengharukan dan undangan spesial dari bintang pop Korea, IU.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Seorang penggemar berusia lanjut asal Amerika Serikat baru-baru ini disambut dengan kejutan mengharukan dan undangan spesial dari bintang pop Korea, IU. Pria tua yang dikenal dengan nama Zev di saluran YouTube-nya, Zev Does KDrama, merupakan penggemar setia IU.

Kontennya sebagian besar berisi reaksi Zev terhadap video musik dan penampilan langsung penyanyi tersebut, sehingga dia dikenal dengan julukan "Kakek Uaena” oleh komunitas penggemarnya IU. Baru-baru ini, Zev mengungkapkan keinginannya untuk menyaksikan IU tampil langsung di sebuah konser.

Baca Juga

Zev merasa ragu bisa mendapatkan tiket karena kurangnya pengalaman dalam proses pembelian tiket. Namun, tampaknya doa "Kakek Uaena" telah dijawab Tuhan. Video reaksi Zev akhirnya sampai ke IU sendiri.

IU memposting klip dari video reaksi Zev terhadap lagu barunya, "Shopper" di Instagram Stories-nya, dengan menyertakan pesan yang penuh kasih. 

 

"Hai, Kakek! Video Anda membuat saya bahagia. Aku ingin membuatmu bahagia untuk waktu yang lama. Aku ingin mengundang Anda ke konser saya di Amerika. Kantor saya akan menghubungi Anda, jadi silakan datang. Pakaian itu sangat cocok untukmu. Silakan nikmati album baru saya, The Winning. Terima kasih banyak," tulis IU, dilansir Koreaboo, Kamis (22/2/2024).

Uaena (sebutan fandom IU) langsung tersentuh dengan kebaikan hati IU. Mereka membanjiri semua platform media sosial dengan ucapan selamat kepada Zev. Zev sendiri merespons dengan singkat, tetapi manis di salurannya.

Label IU, EDAM Entertainment secara terbuka mengonfirmasi melalui komentar di video Zev bahwa Zev akan menerima undangan langsung dari IU. Semua menantikan momen ketika "Kakek Uaena" akhirnya bertemu dengan idolanya, IU. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement