Selasa 17 Nov 2015 14:24 WIB

Pasta Tinta Cumi Hingga Matcha Frappe Jadi Menu Baru Pancious

Rep: C23/ Red: Indira Rezkisari
Black Prawn Pasta, menu yang terinspirasi dari blogger The Eater.
Foto: C23
Black Prawn Pasta, menu yang terinspirasi dari blogger The Eater.

REPUBLIKA.CO.ID, Kemarin (16/11), Pancious meluncurkan sejumlah menu barunya. Menu tersebut terinspirasi dari empat blogger gaya hidup yang cukup terkenal. Mereka adalah Stanislaus Hans (The Eater), Mullie Marliana (The Foodie), Marischka Prudence (The Traveler), dan Olivia Lazuardy (The Fashionista).

Pemilik Pancious Grup Fransisca Tjong mengatakan komposisi menu baru Pancious didasarkan pada karakter atau passion masing-masing blogger.

"Jadi kita wawancara mereka, bahas semua tentang mereka, setelah itu, kita coba interpretasikan (hasil wawancara) dalam bentuk masakan dan minuman," jelas Francisca saat meluncurkan menu barunya di Pancious Plaza Indonesia.

Untuk Stanislaus Hans, Pancious menciptakan Black Prawn Pasta dan Nutty Coco Frappe. Menurut Francisca, Hans memang dikenal sebagai blogger yang kerap memburu jenis makanan unik.

Black Prawn Pasta merupakan pasta yang cukup unik. Masakan ala Italia ini, salah satu bahan bakunya adalah fetucinni hitam yang warnanya didapat dari tinta cumi. Kemudian dihidangkan dengan udang dan potongan cabai.

Sedangkan Nutty Coco Frappe adalah minuman dengan rasa cokelat bercampur kacang dengan balutan krim. Hans, kata Francisca, memang cukup keranjingan pada es krim.

"Makanan sama minuman ini memang cukup merepresentasikan saya sih," kata Hans, yang juga menghadiri peluncuran menu tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement