Senin 16 Nov 2015 15:01 WIB

Nikmati Sajian Modifikasi Telur dan Nasi Lewat Omumee

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Omurice
Foto: JapanFood
Omurice

REPUBLIKA.CO.ID, Telur bisa disulap menjadi aneka sajian lezat penggoyang lidah. Selain bisa jadi hidangan utama, bahan makanan hewani ini juga dapat menjadi pelengkap begitu banyak sajian.

Tak sedikit hidangan utama yang terasa tak lengkap bila tanpa ditambahkan bahan makanan bergizi ini.

Seiring perkembangan gaya hidup kaum urban di Asia, Omurice atau paduan omelette dan nasi menjadi sebuah tren baru dalam dunia kuliner.

Omurice kini menjadi salah satu makanan kegemaran orang Asia karena kenikmatan paduan nasi yang terbalut telur dan dapat dicampur dengan berbagai macam saus dan toping tersebut.

Sunny Side Up Resto, yang baru membuka outlet anyarnya di Central Park Jakarta juga turut menghadirkan sajian Omurice.

Resto yang menyajikan beragam sajian khas dengan telur ini sudah cukup dikenal akan menu favorit tersebut. Menu best seller pelanggan itu bisa dinikmati dengan berbagai macam saus, toping serta varian rasa nasi yang disajikan.

"Omurice menjadi salah satu sajian fusion yang terkenal di negeri sakura, Jepang. Orang Jepang sangat menikmati akan sajian telur omelete dengan nasi yang lebih sering disebut sebagai Omurice," kata owner Sunny Side Up, Vanessa Setiawan.

Tetapi kini, Sunny Side Up kembali menyulap telur menjadi menu unik dan tetap menggugah selera. Resto yang sudah berdiri sejak 2011 itu menawarkan menu terbarunya yang dinamai Omumee. Menu ini sejatinya merupakan modifikasi dari Omurice yang sebelumnya berisi nasi.

Omumee berisi mi Jepang lembut nan gurih dan tetap dibalut dengan telur omelette. Hidangan disajikan di atas hotplate yang telah disiram saus Jepang spesial.

Sama seperti Omurice yang memiliki berbagai toping dan saus pilihan, Omumee juga disajikan dengan beberapa jenis saus dan toping istimewa. "Namun untuk saat ini, Omumee Sunny Side Up baru bisa dinikmati dengan rasa saus original dan pilihan toping Salmon, Beef, dan Chicken," lanjut Vanessa.

Menu yang bisa dinikmari dengan harga mulai dari Rp 38 ribu ini juga disediakan tambahan pilihan toping. Ada beragam toping yang ditawarkan mulai dari Rp 6 ribuan.

Omumee telah tersedia di 6 outlet Sunny Side Up lainnya seperti Summarecon Mal Serpong, Mall Alam Sutera, Mal Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Summarecon Mal Bekasi dan Bintaro Xchange.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement