Senin 09 Nov 2015 07:35 WIB

Ke Amerika? Jangan Lewati Wisata Kuliner di Tempat Ini

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Cokelat Hershey wajib dinikmati jika sedang bertandang ke Amerika. Makanan ini bahkan telah menjadi salah satu ikon kuliner Amerika.
Foto: flickr
Cokelat Hershey wajib dinikmati jika sedang bertandang ke Amerika. Makanan ini bahkan telah menjadi salah satu ikon kuliner Amerika.

REPUBLIKA.CO.ID, Berlibur ke negara tertentu bisa menjadi pilihan bagi setiap orang untuk menikmati suasana berbeda. Ketika berlibur di tempat baru ada satu hal yang pasti tidak terlewatkan untuk dilakukan wisatawan yaitu kuliner.

 

Menikmati kuliner sajian khas di suatu tempat saat liburan memang jangan sampai terlewatkan. Jika bepergian ke Amerika jangan lewatkan beberapa kota ini untuk mencicipi beragam kuliner khas unggulan dari tempat tersebut, seperti dikutip dari Forbes.

Hershey

Tempat ini sudah terkenal dengan olahan cokelatnya, Hershey Pennsylvania merupakan jantung klasik dari cokelat di Amerika Utara. Para pecinta cokelat dikabarkan sangat mencintai kota legendaris ini untuk perayaan semua jenis kreasi kakao atau cokelat.

New Orleans

Jika ingin menikmati suguhan kudapan ditemani musik yang memikat harus menyambangi New Orleans. Dengan kehidupan malam yang berdengung dan alunan jazz, ada suguhan beberapa koktail modern yang paling ikonik lahir di tempat tersebut dari Hurricane sampai ke Sazerac.

Lodi

Bagi pecinta anggur juga bisa menikmati di daerah Amerika Serikat saat berlibur di sana. Pecinta anggur bisa menyesap beberapa koleksi vintage anggur terbaik dunia di Lodi. Dengan iklim yang mendukung dan reputasi yang sempurna, tempat tersebut menjadi lokasi budidaya buah anggur.

 

Salento

Pecinta kopi juga tidak luput bisa memanjakan lidahnya untuk mencicipi kopi lezat dengan aroma menakjubkan. Salento di Kolombia sangat terkenal dalam menawarkan pengalaman kopinya. Dengan menjelajahi tempat tersebut, pecinta kopi dapat menghirup cangkir dengan cita rasa kopi menakjubkan.

Dari cokelat hingga beberapa miniman terkenal bisa menjadi kuliner pilihan jika berkunjung ke Amerka. Keempat tempat tersebut sudah menjadi tempat legendaris favorit dalam menyuguhkan makanan dan minuman unggulannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement