Senin 02 Nov 2015 08:50 WIB

The Rolling Stones Niat Garap Album Baru

The Rolling Stones
Foto: EPA
The Rolling Stones

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda penggemar berat band The Rolling Stones? Kalau iya, ada kabar baik. Grup rock and roll legendaris asal Inggris ini kemungkinan bakal kembali eksis dengan menggarap album barunya mulai tahun depan.

Rencana itu bukan sekadar isapan jempol. Sebab, dilontarkan langsung oleh gitaris The Rolling Stones Keith Richard.

Keith mengatakan kepada the Sunday Times Magazine bahwa ia menginginkan band yang membesarkan namanya untuk kembali ke studio rekaman dan menggarap lagu-lagu baru pada April 2016. Ia menambahkan para personel telah bertemu di London baru-baru ini.

"Mereka (teman-teman di The Rolling Stones) memang tidak bertambah muda, namun pada waktu sama, mereka semakin membaik. Saya akan sangat senang mendesak mereka masuk studio pada April," ujar Keith seperti dikutip NME, Ahad (1/11).

Kabar ini semakin menegaskan pernyataan Keith sebelumnya. Gitaris berusia 71 tahun ini sempat mengatakan bahwa ia dan ketiga personel lain, vokalis Mick Jagger (72), drumer Charlie Watts (74), dan basis Ronnie Wood (68) sudah bertemu dan setuju menggarap album baru.

The Rolling Stones terbentuk di London pada 1962 dan kemudian berhasil menjadi salah satu band paling ikonik pada era musik rock. Sempat mengalami bongkar pasang personel, band yang identik dengan logo lidah menjulur ini mampu tetap eksis hingga sekarang. Pada 2005 silam mereka bahkan masih merilis album bertajuk A Bigger Bang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement