Kamis 29 Oct 2015 13:21 WIB

Suami Membaik, Khloe Kardashian Potong Rambut

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Khloe Kardashian
Foto: AP
Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Khloe Kardhasian (31) memangkas rambutnya dan menunjukkan swafotonya tersebut pada akun jejaring Twitter pribadinya. Terlihat dalam gambar tersebut, gaya barunya ini membuat rambut yang sebelumnya hampir separuh punggung, kini hanya melebihi bahunya.

Bintang program realitas televisi ini terlihat lebih segar dengan gaya barunya. Dilansir dari E! Khloe melakukan hal tersebut karena beberapa minggu sebelumnya disibukkan kasus terbaringnya sang suami Lamar Odom di rumah sakit.

Mantan bintang NBA ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Las Vegas. Kemudian dibawa ke rumah sakit dan sempat mengalami koma beberapa hari. Kejadian tersebut membuat Khloe meminta pengacaranya untuk menarik kembali gugatan perceraian yang dilayangkan kedua pasangan ini.

Sejak Lamar Odom terbaring tak berdaya sejak saat itu juga Khole tidak pernah meninggalkan sisi Lamar. Khole mengucapkan terimakasih kepada dokter yang telah berusaha keras untuk memulihkan keadaan suaminya.  Khole juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemar Lamar yang meskipun masih belum diizinkan melihat Lamar, doa dan cinta mereka telah membuat kondisi lamar semakin membaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement