Rabu 18 Apr 2018 08:29 WIB

Bayi Khloe Kardashian Miliki Akun Instagram

Lazim bagi pesohor untuk membuka akun media sosial saat bayi mereka lahir.

Khloe Kardashian
Foto: AP
Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika seorang bayi selebritas lahir di era digital ini sangat wajar jika ia segera memiliki akun media sosialnya sendiri. Praktik tersebut tak hanya dilakukan selebritas di luar negeri, juga di Indonesia.

Salah satu bayi terkenal yang baru memiliki akun Instagram adalah True Thompson, putri dari Khloe Kardashian. Usianya memang baru enam hari tapi pengikutnya sudah mencapai 170 ribu. Bayi yang terlahir Kamis pekan lalu bergabung di Instagram dengan nama pengguna @true.

Sejauh ini baru neneknya Kris Jenner yang menjadi follower bayi True. Hingga saat ini belum ada satu pun fotonya yang diunggah ke Instagram.

True hanyalah satu dari sekian bayi yang punya akun media sosial. Atlet renang Michael Phelps dan istrinya memiliki akun untuk Boomer Robert anak mereka. Petenis Serena Williams juga memiliki akun media sosial untuk putrinya yang berusia tujuh bulan Alexis Olympia.

Trus juga bukan bayi pertama di keluarga Kardashian yang memiliki akun Instagram. Sepupunya Dream Renee, 17 bulan, juga memiliki akun media sosial, meski belum ada unggahannya sama sekali. Mungkin keluarga Kardashian menunggu hingga sang bayi cukup dewasa untuk mengisi sendiri akunnya, dilansir dari People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement