Rabu 28 Oct 2015 18:55 WIB

Yang Dirasakan Joo Won Saat Beradegan Romantis

Rep: C32/ Red: Yudha Manggala P Putra
Joo Won
Foto: soompi.com
Joo Won

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Joo Won dalam kariernya dinilai sangat totalitas saat memainkan peran yang ia dapatkan. Akibatnya, baru-baru ini dalam suatu wawancara ia ditanyai mengenai akting romantisnya dengan lawan mainnya.

Dalam wawancara tersebut, Joo Won ditanyai apakah benar-benar mendalami aktingnya dan mempunyai perasaan terhadap lawan mainnya. Mendengar pertanyaan tersebut Joo Won hanya tertawa keras. "Saya berharap!" kata Joo Won seperti dikutip Soompi, Selasa (27/10).

Setelah itu ia mengungkapkan, sayangnya pada kenyataannya ia hanya merasa benar-benar seperti bintang ketika berakting. Joo Won menyatakan ia sangat senang bekerja sama dengan lawan aktingnya yang membuat dirinya merasa berakting secara natural.

Meskipun begitu ia menyatakan dirinya mencintai lawan mainnya dan selalu cemburu juga tapi ia tetap mengontrol dirinya apapun yang terjadi. "Film favorit saya seperti Romeo dan Juliet atau Twiligt, mata sang aktor sangat berbeda ketika mereka merasakan jatuh cinta," tutur Joo Won.

Ia mengungkapkan sangat sekali memeperlihatkan mata seperti itu juga kepada penonton. Ia berterima kasih kepada setiap lawan mainnya yang juga memberikan perasaan yang tulus saat berakting.

Saat ini Joo Won sedang aktif dalam memerankan drama terbarunya berjudul 'It's Him'. Dalam drama tersebut ia memerankan peran sebagai laki-laki yang mengejar pembunuh adiknya sendiri. C32 / Rahayu Subekti

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement