Sabtu 10 Oct 2015 02:10 WIB

Joo Won Ucap 'Apa Kabar?' Fans Langsung Heboh

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Joo Won
Foto: soompi.com
Joo Won

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan fans memadati atrium utama Lotte Shopping Avenue Kuningan, Jakarta, demi melihat langsung aktor asal Korea Selatan Joo Won, Jumat, (9/10). Para fans pun mulai teriak histeris saat pemeran 'Yong Pal' dalam drama The Gang Doctor terus muncul di atas panggung.

Joo Won hadir mengenakan kemeja kotak-kotak warna hitam putih, seraya tersenyum dan melambaikan tangannya ke semua fansnya. "Apa kabar?" Sapa Joo Won dengan bahasa Indonesia, membuat teriakan fans semakin kencang.

Ia mengatakan, sangat senang bisa datang pertama kali ke Indonesia dan menyapa langsung penggemarnya. "Fans Indonesia energik dan aktif," tuturnya.

Obrolan ringan pun terjadi di atas panggung. Ia bercerita tentang pengalamannya sebagai seorang aktor terutama, perannya dalam 'The Gang Doctor' yang sukses mencapai rating lebih dari 20 persen, baik di Korea Selatan serta beberapa negara lainnya.

"Aku nggak nyangka drama ini akan sukses, dan drama ini memang sangat menantang dibandingkan peranku di beberapa drama lain," jelas pria dengan tinggi 186 cm ini. Ia menambahkan, semoga penggemar tak terus mendukung karya serta aktingnya.

Acara jumpa fans yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB tersebut, selesai sekitar pukul 21.30. Tak hanya bercerita, Joo Won pun bermain games, memberikan tanda tangan, serta melakukan foto grup dengan para fansnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement