Jumat 23 Dec 2016 20:31 WIB

Joo Won Ungkap Drama My Sassy Girl Berbeda dengan Versi Film

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Joo Won
Foto: soompi.com
Joo Won

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Drama My Sassy Girl akan segera ditayangkan di stasiun televisi SBS. Drama yang akan dimainkan aktor Joo Won ini terinpirasi dari film dengan judul sama pada 2001.

Dilansir Soompi, Jumat (23/12), Joo Won mencoba mengungkapkan, sedikit bocoran tentang drama yang akan dibintanginya itu. Menurut dia, drama ini akan sedikit berbeda konsepnya dengan versi film yang memperoleh kesuksesan pada masanya. Kisah ini akan lebih bergenre sejarah dengan menceritakan percintaan antara seorang puteri yang aneh (diperankan oleh Oh Yeon Seo) dan sarjana.

"Ini adalah cerita yang sama sekali berbeda dengan aslinya. Untuk tahu seperti apa, lihat saja nanti," kata pria yang pernah bermain dalam drama Yongpal ini.

My Sassy Girl akan menjadi drama terakhir Joo Won sebelum mengikuti Wajib Militer (Wamil). Drama ini sudah dipersiapkan sekitar 100 persen dan akan ditayangkan di Korea, Jepang dan Cina dalam waktu bersamaan. "Saya kemungkinan akan menghabiskan akhir dan awal tahun saya dengan syuting drama ini," jelas pria yang sempat menyapa para penggemarnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement