Sabtu 10 Oct 2015 02:23 WIB

Fans Nyanyikan Lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk Joo Won

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Joo Won
Foto: fanpop.com
Joo Won

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara jumpa fans pertama Joo Won di Jakarta, berlangsung meriah. Para fans yang kebanyakan wanita itu tak berhenti meneriakkan nama aktor kelahiran 1987 tersebut.

Acara semakin meriah, saat semua penggemar menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dalam bahasa Korea. Pasalnya, pria berlesung pipit itu, merayakan hari kelahirannya pada 30 September lalu.

"Terimakasih sudah menyanyikan selamat ulang tahun buat saya. Semoga malam ini jadi malam yang tak terlupakan bagi kita semua," ujar Joo Won bersemangat sambil melambaikan tangannya ke para fans, Jumat, (9/10).

Dalam Jumpa Fans kali ini, Joo Won tak sendiri. Ia ditemani aktris pendatang baru Park Hye Su, yang berperan sebagai adiknya dalam drama 'The Gang Doctor'.

Park Hye Su tampak cantik dengan busana berwarna pink. Ia bahkan menampilkan sebuah lagu balada yang merupakan soundtrack dari drama 'The Gang Doctor'.

Finalis ajang pencarian bakat di Korea Selatan 'Kpop Star 4' ini mengaku senang datang ke Indonesia "Terimakasih sudah datang, senang sekali bisa bertemu dengan kalian semua," ujar Hye Su.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement