Sabtu 10 Oct 2015 02:46 WIB

Tutup Acara Jumpa Fans, Joo Won Ucapkan 'Selamat Tidur Cantik'

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Joo Won
Foto: soompi.com
Joo Won

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara Jumpa Fans Joo Won bertajuk 'A Date With Joo Won' sukses digelar di Jakarta. Selama lebih dari satu jam, penggemar dapat bertemu langsung idolanya tersebut.

Sayangnya, acara jumpa fans harus berakhir, setelah aktor kelahiran 1987 itu mengambil foto bersama fans menggunakan ponsel pribadinya. "Terimakasih sudah datang malam ini, dan terimakasih sudah mendukung drama Yong Pal," ujarnya sebelum meninggalkan panggung, di jakarta, Jumat, (9/10).

Ia bahkan mengucapkan selamat tidur sebelum pergi. "Selamat tidur cantik ya, semoga dengan drama lainnya aku bisa kembali lagi," ucapnya seraya tersenyum cerah.

Dalam wawancara sebelumnya, Jumat, (9/10) kepada Republika Joo Won mengatakan, sangat senang datang pertama kali ke Indonesia. Ia bahkan mengaku menyukai soto dan sate.

Pemeran utama drama 'The Gang Doctor' ini menuturkan, sangat terkejut melihat antusias fans di Jakarta yang sangat aktif dan enerjik. "Saat tiba di Indonesia, aku juga sangat suka cuaca di Indonesia," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement