Jumat 25 Sep 2015 01:38 WIB

Catat! Joo Won Akan Datang dan Sapa Penggemarnya di Indonesia

Rep: C30/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Joo Won
Foto: fanpop.com
Joo Won

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tak kenal dengan aktor muda nan tampan dengan bakat akting yang memukau Joo Woon. Di tengah-tegah kesibukannya, aktror muda ini akan menyambangi Indonesia 9 Oktober nanti di Lotte Shopping Avenue (Main atrium) pukul 19.15 WIB.

Dalam kunjungan meet and greet ini, Joo Won tidak sendiri, dia datang bersama Park Hye Soo (Adik Joo Won dalam serial the Gang Doctor). Keduanya akan mengunjungi Indonesia sebagai kunjungan perdananya.

Di Korea Selatan sendiri, Joo Won didaulat mejadi salah satu dari 4 Hallyu King , bersama Lee Min Ho, Lee Jong Suk, dan Kim Soo Hyun. Joo Won benar-benar telah mengasah kemampuan aktingnya dengan maksimal.

Kemampuan aktingnya kali ini benar-benar telah mencuri perhatian para penonton drama korea, dan saat ini melalui perannya di The Gang Doctor  mencapai rating tertinggi di Korea. Serial ini juga merupakan drama prime time dengan rating tertinggi pada tahun 2015 ini di Indonesia.

Dalam acara meet and greet nanti yang dibuka untuk umum dan gratis, Joo Won akan memberikan sesi tanda tangan dan group photo bersama di atas panggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement