Ahad 10 Nov 2019 10:00 WIB

Sung Hoon Ingin Adakan Jumpa Penggemar di Bali

Sung Hoon menggelar fan meeting selama tiga jam di Gandaria City Hall, Sabtu.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Reiny Dwinanda
Artis Korea Selatan, Sung Hoon
Foto: EPA
Artis Korea Selatan, Sung Hoon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Sung Hoon telah menggelar jumpa penggemar di Jakarta pada Sabtu, (9/11). Ribuan penggemar hadir ke acara tersebut.

Melihat tingginya antusiasme penggemar di Indonesia, pria kelahiran 1983 tersebut mengaku ingin segera mengadakan jumpa penggemar lagi. Berikutnya, ia mengincar fan di Pulau Bali.

"Jika disuruh memilih, saya ingin gelar jumpa penggemar di Indonesia, tapi selain Jakarta. Misalnya di Bali. aAyo berjumpa di Bali," kata Sung Hoon di sela acara jumpa penggemar di Gandaria City Hall, Jakarta.

Sung Hoon mengaku, ini pertama kalinya datang ke Indonesia untuk bertemu penggemar secara langsung. Ia pun menyatakan sudah sempat mencoba nasi goreng.

"Saya suka sekali makanan Indonesia nasi goreng. Di bandara banyak penggemar memberikan mi instan, saya jadi ingin coba juga," ujarnya.

Pada kesempatan serupa, Sung Hoon tidak lupa berterima kasih kepada para penggemar karena sudah mencintainya. Ia berjanji akan membalasnya lewat beragam penampilan terbaik.

Pemeran utama drama My Secret Romance ini mengatakan, ke depannya ingin mencoba berakting di drama bergenre lebih dalam dan serius. Ia berminat berakting di drama laga.

"Walau syutingnya lebih susah, saya juga ingin mencoba karakter sebagai orang pendiam," kata Sung Hoon.

Jumpa penggemar bertajuk "My Secret Date With Sung Hoon" dimulai pukul 19.00 WIB hingga sekitar pukul 22.00 WIB. Tidak hanya menyanyi dan berinteraksi dengan penggemar, Sung Hoon turut memperlihatkan keahliannya sebagai disc jockey (DJ).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement