Ahad 10 Nov 2019 09:00 WIB

Mengaku Sedang Berdiet, Sung Hoon Hanya Makan Satu Kali

Sung Hoon yang sedang berdiet dapat mi instan dari fan yang menjumpainya di bandara.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Reiny Dwinanda
Artis Korea Selatan, Sung Hoon
Foto: EPA
Artis Korea Selatan, Sung Hoon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Sung Hoon mengaku saat ini tengah menjalani diet. Dalam sehari, dirinya hanya makan satu kali.

"Jadi kalau kalian semua mengirim makanan ke saya. Mungkin baru habis dalam setahun," tuturnya dalam jumpa penggemar di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu, (9/11).

Sebenarnya, menurut Sung Hoon, ia sangat suka makan. Hanya saja demi menjaga kesehatan serta bentuk tubuhnya.

Pemeran utama drama My Secret Romance tersebut berusaha mengurangi porsi makannya. Mantan atlet renang itu pun rajin melakukan olahraga.

 

"Sebetulnya saya tidak terlalu suka berolah raga, dulu suka renang, tapi itu masa lalu," kata Sung Hoon.

Lebih lanjut, Sung Hoon mengaku terkejut melihat tingginya antusiasme penggemar di Indonesia. Pasalnya, saat baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, sudah banyak penggemar yang menunggu dia.

"Banyak penggemar datang ke bandara. Beberapa memberikan saya mi instan, saya jadi ingin mencobanya," ujar aktor merangkap penyanyi dengan tinggi badan 180 cm lebih itu.

Sung Hoon mengatakan, energi seluruh penggemar yang hadir ke acara jumpa penggemar bertajuk "My Secret Date With Sung Hoon" sangat terasa. Apalagi, mereka terus berteriak histeris setiap Sung Hoon berbicara atau melakukan sesuatu.

Saking meriahnya teriakan penonton, Sung Hoon berulang kali meminta seisi arena lebih tenang. "Calm down semuanya, saya tahu kalian punya banyak energi, tapi tolong turunkan sedikit energinya karena masih banyak hal ke depan yang akan kita lakukan," ujar dia sambil tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement