Kamis 08 Oct 2015 00:20 WIB

Joo Won 'Kencan' dengan Fans Indonesia Besok

Rep: Iit Septiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Joo Won
Foto: fanpop.com
Joo Won

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sebentar lagi aktor muda asal Korea Selatan Joo Won segera menyapa fansnya di Indonesia.

Bintang kelahiran 1987 ini akan hadir dalam jumpa fans bertajuk 'A Date with Joo Won' pada Jumat, 9 Oktober mendatang di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.  

Tak datang sendiri, Joo Won akan hadir bersama penyanyi Park Hye Su. Penyanyi jebolan ajang 'Kpop Star 4' ini sebelumnya juga berperan menjadi adik Joo Won dalam drama terpopuler 2015 'The Gang Doctor (YongPal)', demikian dikutip dari siaran pers, Rabu, (7/10).

Dalam jumpa fans nanti, 300 pendatang pertama berhak mendapatkan kartu pos edisi khusus dari The Gang Doctor. Nantinya, penggemar pun berkesempatan memperoleh tanda tangan, melakukan foto, serta bermain games bersama sang idola bagi yang beruntung.

Acara yang dijadwalkan mulai pukul 19.15 tersebut bakal mempersembahkan, penampilan dari Park Hye Su. Ia akan menyanyikan lagu 'Please Remember Only Me' yang merupakan soundtrack drama 'The Gang Doctor'.

Joo Won sendiri saat ini merupakan salah satu aktor andalan Korea Selatan. Kemampuan aktingnya tak diragukan lagi, sehingga tak heran puluhan drama series dan film dibintanginya. Salah satu dramanya tahun ini yaitu 'The Gang Doctor' berhasil menarik perhatian pecinta drama Korea di seluruh dunia termasuk Indonesia, yang ditayangkan di ONE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement