Senin 26 Oct 2015 06:16 WIB

Jake Gyllenhaal Jadi Nama Lipstik Terbaru Tom Ford

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Jake Gyllenhaal
Foto: EPA
Jake Gyllenhaal

REPUBLIKA.CO.ID, Pernahkah bermimpi untuk mendapat sentuhan dari aktor asal Amerika Serikat (AS) Jake Gyllenhaal dan rapper Kanada, Drake, di bibir Anda? Jika iya, maka keinginan Anda dapat segera terwujud.

Salah satu merek kosmetik ternama, Tom Ford akan meluncurkan koleksi lipstik terbaru yang bernama Lips&Boys. Terdapat 50 varian warna dalam rangkaian  pewarna bibir itu.

Uniknya, setiap warna diberi nama pria yang dianggap sangat berarti di kehidupan Tom Ford, sang pemilik merek. Jake Gyllenhaal dan Drake adalah dua pria yang namanya diabadikan diantara varian warna lipstik tersebut.

Selama ini, Jake diketahui adalah sahabat baik Ford. Ia juga sangat sering memakai baju rancangan pria yang juga berprofesi sebagai desainer itu saat berjalan di atas karpet merah.

Demikian dengan Drake. Pria kelahiran Ontario, 24 Oktober 1986 itu selama ini sangat senang menggunakan berbagai aksesoris dengan merek Tom Ford. Mulai dari sepatu, hingga gelang. Bahkan, ia memberi judul untuk lagu yang ia ciptakan dengan nama salah satu koleksi parfum Ford, yaitu Tuscan Leather.

Lips&Boys dikatakan mulai beredar di pasaran dalam waktu dekat. Satu koleksi lipstik ini pun dijual dengan harga 52 dolar AS, seperti dikutip dari E!.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement