Selasa 28 Nov 2023 18:05 WIB

Beby Tsabina: Cantik Itu Harus Nyaman dan Aman

Menurut Beby, riasan natural memberikannya rasa percaya diri untuk tampil cantik.

Aktris Beby Tsabina
Foto: Instagram @bebytsabina
Aktris Beby Tsabina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Beby Tsabina memiliki pendapatnya sendiri mengenai cantik yang menurut dia harus nyaman, aman, dan memberikan pengalaman gembira. Dia yang baru saja menjadi duta merek K-beauty Barenbliss (BNB) itu melalui keterangan pers, Selasa (28/11/2023), khusus untuk riasan bibir mengaku sedang menggemari teknik ombre lips.

"Ini karena memberikan kesan look yang cute dan fresh," kata dia.

Baca Juga

Ombre lips adalah teknik rias bibir dengan menggunakan dua shade lipstik yang berbeda, yakni memadukan warna base pada bagian luar dan warna terang atau lebih gelap di bagian dalam bibir.

Dia yang memiliki lebih dari 7 juta pengikut di akun Instagramnya itu sering membagikan kiat-kiat riasan termasuk kreasi riasan natural melalui laman YouTube-nya. Beby Tsabina TV.

 

Menurut Beby, riasan natural memberikannya rasa percaya diri untuk tampil cantik dan berani sebagai dirinya sendiri.

Salah satu kiat Beby untuk riasan natural demi keperluan hangout atau dating yakni menciptakan tampilan yang manis dengan riasan bibir pinkies.

Dia menggunakan Apple Makes Adorable Mousse Tint shade nomor 02 Rose Haze (tampilan warna reddish pink), gunakan secara full lips atau tap-tap dengan jari untuk menghasilkan tampilan bibir blurry soft.

Beby yang lahir pada Oktober 2002 mulai dikenal atas perannya sebagai Santi dalam sinetron Anak Jalanan dan mendapat pengakuan luas atas perannya sebagai Ruby dalam sinetron Mermaid in Love.

Beby memulai debut layar lebar pada tahun 2017 lewat film Dear Nathan dan mendapatkan peran utama pertamanya di film panjang pada tahun 2020 dengan berperan sebagai Gita Savitri dalam Rentang Kisah.

Sementara itu, dalam keterangan pers yang sama, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Dwi Agusti Maulidiya mengatakan bersama Beby Tsabina BNB ingin menghadirkan inspirasi Korean Look yang segar, ceria, ringan, tahan lama, dan cocok digunakan untuk kamu yang aktif sepanjang hari.

Dia mengatakan tim memilih Beby Tsabina sebagai duta merek karena karakter positif dan prestasinya. Beby juga dikenal aktif, ceria, dan multitalenta dalam mengkreasikan Korean look yang segar natural dan membangun semangat yang positif, sesuai filosofi BNB Joyful clean beauty.

"BNB ke depannya akan menghadirkan produk yang berkualitas dan menyenangkan sesuai dengan persona Beby yang menyukai natural looks juga tentunya” ungkap Tia.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement