Ahad 25 Oct 2015 13:25 WIB

Khloe Kardashian Batalkan Tur Buku Barunya Demi Lamar

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Lamar Odom dan Khloe Kardashian
Foto: Reuters
Lamar Odom dan Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Saat ini Lamar Odom masih berada di rumah sakit. Sementara Khloe Kardashian dijadwalkan untuk melakukan tur media untuk buku barunya "Strong Looks Better Naked". Namun demi berada di sisi Lamar saat sedang sakit, Khloe rela membatalkan turnya.

"Khloe benci membatalkan atau menjadwal ulang apapun ketika dia bekerja, tapi sekarang, prioritas utamanya adalah Lamar kembali sehat," ujar seorang sumber kepada ET seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Ahad (25/10).

Khloe tak ingin meninggalkan Lamar dan tahu bahwa itulah tempat yang paling penting yang dia butuhkan sekarang. "Dia membatalkan janji persnya untuk sementara waktu," ujar sumber itu.

Buku baru Khloe dijadwalkan akan rilis pada 3 November mendatang. Ini adalah buku mandiri pertamanya yang termasuk cerita tentang perjalanannya menurunkan berat badan dan perjuangannya dalam hubungan asmaranya, termasuk saat hendak bercerai dengan Lamar tahun 2013 silam.

"Segala sesuatunya adalah Anda tidak dapat mengontrol orang lain dan Anda tidak dapat mengontrol situasi mendatang," tulis Khloe dalam bukunya. "Dan jika Anda pikir Anda bisa, Anda akan segera menemukan bahwa sayangnya Anda keliru."

Menurut sumber lain, dokter menunggu hasil tes untuk melihat jika Lamar, yang menjalani dua kali pembedahan darurat pada Kamis (22/10) malam, membutuhkan transplantasi ginjal. Beberapa penggemar mencoba menggapai Khloe dan Lamar unyuk menawarkan ginjal mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement