Jumat 23 Oct 2015 11:26 WIB

Membaik, Lamar Odom Namun Belum Boleh Dijenguk

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Lamar Odom
Foto: AP
Lamar Odom

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kondisi Lamar Odom saat ini berangsur membaik semenjak dinyatakan koma. Namun, sampai kondisinya benar-benar membaik, dokter tidak mengizinkan siapapun datang berkunjung selain keluarga dan juga istrinya.

Belum jelas memang tentang spesifikasi penyakit yang diderita  mantan bintang NBA ini, kemungkinan penyakitnya terkait paru-paru atau jantung. Yang pasti, Odom sudah dinyatkan jauh lebih baik, hal ini juga disampaikan langsung oleh istrinya, Khloe Kardashian yang terus-menerus berada di sisi Odom.

"Sepekan terakhir memang sangat sulit, tapi saya dan keluarga engucapkan terimakasih kepada teman, fans, yang telah berkenan untuk memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Odom," ujar Khloe, dilansir dari E!, Jumat (23/10).

Khloe juga mengucapkan terima kasih kepada dokter dan para suster perawat yang telah memberikan layanan terbaik mereka untuk suaminya. Menurutnya, para dokter dan suster telah bekerja dengan menakjubkan dan sangat rajin.

"Mungkin tak semua orang berada dalam situas seperti ini, curahan doa, perhatian , dan juga semangat dari orang-orang yang dicintai memberikan kekuatan bagi Odom," ujar Khloe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement