Jumat 23 Oct 2015 09:22 WIB

Janji Lamar Jadi Alasan Khloe Kardashian Batalkan Perceraian

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Khloe Kardashian
Foto: AP
Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Khloe Kardashian memutuskan untuk membatalkan perceraiannya dengan Lamar Odom. Pasti banyak yang bertanya apa alasan Khloe sehingga mau kembali ke Lamar, padahal berkas perceraiannya tinggal menunggu tanda tangan hakim saja.

Menurut laman Aceshowbiz, Jumat (22/10), alasan Khloe menerima kembali pemian basket itu lantaran Lamar berjanji akan berhenti menggunakan obat-obatan. Seperti yang diberitakan oleh TMZ, berbagai sumber mengatakan bahwa bintang "Keeping Up with the Kardashians" telah diyakinkan oleh Lamar kalau dirinya akan berubah.

Berbagai sumber juga menyebutkan bahwa Lamar mengatakan kepada Khloe, "Saya sudah selesai dengan obat-obatan.” Atlet berusia 35 tahun ini sangat berterima kasih istri yang sudah terasa asing baginya ini datang ke Las Vegas dan menjaganya selama melalui cobaan berat saat koma pekan lalu. Kabarnya Lamar juga mengatakan pada Khloe bahwa dia sangat mencintainya.

Dalam laporan sebelumnya, pengacara Khloe, Laura Wasser pergi ke pengadilan, Rabu (21/10). Dia meminta hakim untuk menarik kembali berkas perceraian Khloe dan Lamar. Dan permintaan tersebut dikabulkan oleh hakim di Los Angeles.

Sementara pasangan ini belum mengatakan apapun kepada media mengenai pembatalan perceraiannya ini. Tidak satupun keluarga Jenner-Kardashian berpikir keputusan Khloe ini bagus karena Lamar telah menghancurkan janji pernikahannya sebelumnya. Di sisi lain, hubungan Khloe dan James Harden belum jelas mengikuti pembatalan perceraian ini.

Para penggemar dengan cepat menanggapi berita tentang pembatalan perceraian Khloe dan Lamar. Mereka memberi komentar pada akun Lamar maupun James.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement