Jumat 23 Oct 2015 08:27 WIB

Lamar Odom dan Khloe Kardashian Batalkan Perceraian

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Lamar Odom dan Khloe Kardashian
Foto: Reuters
Lamar Odom dan Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, New York -- Lamar Odom dan Khloe Kardhasian mengajukan gugatan cerai sepekan sebelum Odom ditemukan jatuh tak sadarkan diri. Kemudian Odom dilarikan di rumah sakit Sunrise di Las Vegas.

Odom dinyatakan menderita pneumonia dan harus melalui proses pemulihan yang sangat panjang. Selama berada di rumah sakit tak sedikit pun Khole terlihat meninggalkan Odom. Di terus menerus menemani suaminya yang hampir saja diceraikannya.

Untuk kembali menemani hari-hari Odom melawan kebosanan di rumah sakit serta untuk kebaikan pernikahan mereka, Khole memutuskan untuk membatalkan perceraian. "Khole berpikir ini adalah hal yang paling benar yang bisa dilakukannya saat itu," ujar salah satu sumber menyatakan dalam berita yang dilansir dari E!, Jumat (23/10).

Kabar baik itu juga ditegaskan langsung oleh pengacara Khole, Laura Wasser yang mengunjungi pengadilan pada Rabu pagi (21/10) dan meminta hakim untuk menarik petisi perceraian keduanya. Hakim menyetujui pencabutan tersebut, maka kasus perceraian telah dibatalkan.

Kabar baiknya, kondisi Odom juga semakin membaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement