Senin 19 Oct 2015 10:06 WIB

Ini Arti Kue Keberuntungan Bagi Siwon 'SUJU'

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Siwon Super Junior
Foto: Google
Siwon Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Menjadi bintang K-Pop terkenal di Korea ternyata selalu bisa mempunyai hal-hal unik selama proses meraih popularitasnya. Seperti halnya bagi salah seorang personel 'Super Junior' Choi Siwon yang mempunyai pengalaman unik dengan kue keberuntungan.

Kue yang disebut juga 'Fortune Cookies' itu ternyata mempunyai arti tersendiri bagi Siwon. "Fortune cookies membawa keberuntungan dalam hidup saya," kata Siwon dalam acara 'Section TV' seperti dikutip Soompi, Senin (19/10).

Siwon mengungkapkan kue keberuntungan yang terkenal di Hong Kong dan Taiwan itu ternyata mempunyai pengaruh baginya. Ia menilai sekotak kue keburuntungan setiap hari seperti hadiah, bahkan Siwon berpikir ingin menjadi penjual kue keberuntungan.

Sama seperti arti Super Junior, yang memulai debutnya pada sepuluh lalu. "Ini adalah peristiwa yang paling penting dari bab pertama dalam hidup saya. Ini akan selalu menjadi kenangan indah bagi saya," ungkap Siwon.

Selain bernyanyi, ia juga sekarang sedang sibuk dalam melakoni bakat beraktingnya. Siwon saat ini tengah membintangi serial drama Korea MBC bertajuk 'She Was Pretty". 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement