Jumat 16 Oct 2015 11:31 WIB

Lamar Odom Koma, Khloe Kardashian Janji Urus Anak

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Khloe Kardashian dan Lamar Odom
Foto: EPA
Khloe Kardashian dan Lamar Odom

REPUBLIKA.CO.ID, Khloe Kardashian dan Lamar Odom masih peduli satu sama lain sebelum Lamar ditemukan tak sadarkan diri di rumah bordil Nevada pada Selasa (13/10). Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah tahun 2012 lalu, Lamar mengatakan dia akan mempercayakan anaknya pada Khloe yang berjanji akan peduli pada anak-anaknya jika sesuatu terjadi padanya.

"Saya pikir dua sampai tiga minggu (hubungan kami), dia mengatakan, Lamar kamu tahu? Apapun yang terjadi padamu, saya akan menjaga anak-anakmu. Ini akan menjadi baik. Ini sangat berarti. Dia adalah orang yang sangat serius dan dia akan melakukannya,” ujar Lamar kala itu seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (16/10).

Pada saat wawancara, Lamar pergi dari Dallas Maverick. Khloe berdiri di samping Lamar melalui hari buruk. Khloe dan Lamar ingin fokus pada pernikahan mereka ketika itu.

Lamar memuji Khloe untuk kemampuan Khloe yang peduli. ”Dia teliti. Jika dia memiliki dukungan Anda, dia akan pergi mengikuti Anda melalui seluruh cara. Ini bukan waktu yang berat atau berbagai situasi yang menghalanginya atau menghentikanya dari apa yang Anda lalui. Jika dia mendukung Anda, dia akan membantu Anda. Saya memiliki pengalaman tersebut,” ujar Lamar.

Ia menambahkan. ”Kami hanya tahu satu sama lain, dua atau tiga tahun tapi itu tampaknya seperti saya mengetahui dirinya untuk kehidupan seluruhnya. Ini karena ikatan kami. Instingnya keibuan. Jadi kemampuannya untuk mengambil dan mencintai tanpa syarat akan Anda dapatkan darinya,” ujarnya.

Khloe dan Lamar masih sah sebagai suami istri secara hukum sebelum hakim menandatangani kertas perceraian mereka. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu akan membuat keputusan terhadap tindakan medis untuk Lamar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement