Ahad 11 Oct 2015 18:57 WIB

Roppan Kini Sajikan Beragam Racikan Kopi

Rep: MGROL 47/ Red: Indira Rezkisari
Roppan, restoran yang terkenal dengan menu roti manisnya, mengenalkan konsep barunya yakni dengan penambahan kopi di menunya.
Foto: MGROL 47
Roppan, restoran yang terkenal dengan menu roti manisnya, mengenalkan konsep barunya yakni dengan penambahan kopi di menunya.

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu anak perusahaan Johnny Andrean Group, Roppan, melakukan inovasi baru dengan menghadirkan fresh brewed coffee dan V60 Pour Over Coffee yang sangat cocok sebagai pelengkap roti panggang. Dan tentunya juga menghadirkan menu-menu kopi yang akan menemani hari-hari para penikmat kopi untuk berkumpul dengan teman maupun kolega.

Selain merupakan permintaan dari pelanggan setia Roppan, kehadiran pilihan kopi dalam deretan menu di Roppan ini juga didasari oleh perkembangan kopi yang kian meningkat baik dari segi aroma, rasa, dan karakter di tiap biji kopi.

Tak hanya itu, untuk menjaga kualitasnya sang Direktur Roppan, Putra Andrean, turun langsung untuk mengajarkan teknik membuat kopi kepada para barista.

"Saya menghadirkan kopi di Roppan untuk menunjang permintaan pelanggan Roppan. Semua barista di Roppan saya latih langsung agar mereka bisa memiliki passion untuk memberikan kopi berkualitas yang sama seperti passion yang saya miliki," ujar Putra dalam acara peluncuran konsep baru Roppan di Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu untuk menu kopi yang disajikan adalah Cappuccino, Latte, Hazelnut Latte, Caramel Latte, Espresso, Macchiato, dan V60 Coffee Specialty. Cukup banyak dan tentunya semakin menarik para pelanggan maupun pengunjung setia Roppan sendiri.

Dan untuk harga untuk mendapatkan segelas kopi-kopi yang enak dan nikmat tersebut tidak merogoh kantong Anda dalam-dalam. Harganya dalam kisaran Rp 30 ribu.     

"Dengan hadirnya menu kopi dalam Cafe Roppan bukan hanya karena ajang ikut-ikut, namun ini semua memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggan dan menurut pandangan saya kepada kebanyakan orang yang pasti mencari tempat yang enak untuk ngopi dan enjoy dengan teman kantor atau kerabat,” ujar Putra Andrean.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement