Ahad 04 Oct 2015 19:15 WIB

Vin Diesel Ingin Rob Cohen Jadi Sutradara 'Fast and Furious 8'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Pemeran utama Fast & Furious 7, Vin Diesel, berpose untuk media saat pemutaran perdana film ini di Beijing, Maret 2015.
Foto: Reuters
Pemeran utama Fast & Furious 7, Vin Diesel, berpose untuk media saat pemutaran perdana film ini di Beijing, Maret 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Siapa sutradara yang bakal mengarahkan film lanjutan Fast and Furious masih belum terpecahkan. James Wan, sutradara yang sukses mengarahkan film Furious sebelumnya telah lebih memilih mundur.

Menurut kabar yang beredar, Vin Diesel menginginkan Rob Cohen untuk menjadi sutradara  "Furious 8". Hal itu bisa terlihat dari foto yang diposting oleh Diesel di Instagramnya. Foto tersebut menampilkan dirinya bersama dengan pemain dan kru "Fast and Furious".

Dalam keterangan foto, Diesel mengingatkan kepada fans bahwa Cohen yang menyatukan dirinya dengan Jordana Brewster, Michelle Rodriguez dan almarhum Paul Walker, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (4/10).

Cohen juga salah satu yang memperkenalkan Diesel dengan rekannya Neal dan menciptakan persaudaraan antara anggota pemain dan kru.

Selain itu, Diesel juga memposting foto di Facebook yang memperlihatkan dirinya, Walker dan Cohen sedang merangkul satu sama lain.

Diesel tampaknya ingin mengenang saat ia bersama dengan rekan-rekannya. Dan juga sepertinya foto-foto tersebut mengindikasikan bahwa Diesel mungkin sedang mengkampanyekan Cohen sebagai sutradara "Furious 8".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement