Rabu 30 Sep 2015 14:18 WIB

Rice Cooker Berteknologi Buat Nasi Tahan 48 Jam

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Rice Cooker Philips yang baru diluncurkan, Rabu (30/9).
Foto: Republika/Desy Susilawati
Rice Cooker Philips yang baru diluncurkan, Rabu (30/9).

REPUBLIKA.CO.ID, Biasanya nasi akan menjadi kuning jika Anda menyimpannya terlalu lama di rice cooker atau penanak nasi. Tapi dengan teknologi baru dari rice cooker Philips, nasi bisa bertahan hingga 48 jam.

Marketing Manager Philips Personal Health, Maria Veronica Simanjuntak, menjelaskan selain itu rice cooker baru ini juga bisa membantu Anda menyiapkan nasi yang selalu pulen. Dengan sistem pemanasan pintar 3D yang memasak nasi dari segala arah, menghadirkan nasi yang lezat pada setiap butirnya.

"Saat nasi telah dimasak, fungsi menghangatkan otomatis akan bekerja selama 48 jam, menjaga nasi Anda tetap hangat, pulen dan segar sampai dua hari lamanya," ujarnya kepada wartawan di Jakarta Rabu (30/9).

Didesain untuk mendorong keluarga untuk makan di rumah dengan masakan rumah yang sehat. Rangkaian terbaru rice cooker Philips memiliki kapasitas ekstra sebesar 2 liter yang untuk 14 orang anggota keluarga ataupun tamu.

Selain itu, inovasi bermakna lainnya adalah pegangan anti panas, sehingga semua orang bisa dengan mudah mengangkat panci bagian dalam tanpa membuat tangan tersengat panas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement