Sabtu 31 Aug 2024 14:35 WIB

Philips Hadirkan Dispenser Inovatif dengan Teknologi Micro X-Clean Alkaline

Teknologi Micro X-Clean Alkaline mengubah air biasa menjadi air alkaline

Philips, meluncurkan dispenser dengan teknologi inovatif filter Micro X-Clean Alkaline. Teknologi Micro X-Clean Alkaline mengubah air biasa menjadi air alkaline
Foto: dok Philips
Philips, meluncurkan dispenser dengan teknologi inovatif filter Micro X-Clean Alkaline. Teknologi Micro X-Clean Alkaline mengubah air biasa menjadi air alkaline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kadar asam – basa atau level pH pada air minum juga berperan penting bagi kesehatan. Air yang biasa kita konsumsi mengandung pH netral 7. Angka tersebut dianggap netral atau seimbang karena tidak terlalu asam dan tidak pula terlalu basa.

Meski begitu, ada juga jenis air minum dengan tingkat keasaman (pH) tinggi yang layak dikonsumsi. Air minum tersebut cukup populer dengan sebutan air alkaline yang mengandung pH 8 atau 9. Beberapa orang percaya bahwa air alkaline dapat menetralkan kadar asam dalam tubuh.

Menjawab hal tersebut, Philips, meluncurkan dispenser dengan teknologi inovatif filter Micro X-Clean Alkaline. Teknologi Micro X-Clean Alkaline mengubah air biasa menjadi air alkaline, karena air yang mengalir melewati filter akan ditambahkan beberapa mineral sehat yang terdapat di dalam filter, sehingga pH air akan lebih tinggi dari sebelumnya.

Kenny Kwe, CEO PT AKARI, sebagai distributor resmi untuk produk Philips Water Solutions, mengatakan produk yang mengusung slogan ini sesuai dengan motto dari Philips yaitu Improving People’s Lives Through Meaningful Innovation, yang bermakna Philips terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas hidup dengan menciptakan produk-produk yang inovatif.

Franco Wijaya, Product Manager Philips Indonesia menjelaskan, dispenser Philips dengan teknologi inovatif filter Micro X-Clean menambah mineral berupa asam karbonat, ion karbonat, kalsium, dan mineral – mineral lainnya yang juga dapat ditermukan di vitamin atau suplemen yaitu Dispenser Philips tipe ADD4973BKAK memiliki filter Micro-P Clean yang dapat memfiltrasi mikroplastik hingga 99 persen.

“Tipe 512: Micro – P Clean + Micro – X Clean Alkaline (ADD4973BKAK), memiliki filter Micro-X Clean Alkaline yang mampu menghasilkan air alkaline. Manfaat dari meminum air Alkaline membuat tubuh terasa lebih terhidrasi, menetralkan asam dalam tubuh, mengendalikan tekanan darah, meredakan gangguan pencernaan, bahkan menunda penuaan. Karena Air alkaline memiliki pH yang bagus untuk tubuh,” jelas Franco.

Filter inovatif yang terdapat dalam dispenser Philips dapat bertahan hingga kurang lebih 4.000 liter atau sekitar 200 galon. Fitur Smart Indicator yang terdapat pada panel depan dispenser akan memberikan peringatan jika filter akan habis masa pakainya.

Kemampuan teknologi Micro P-Clean dalam memfiltrasi mikroplastik dan zat berbahaya lainnya secara instan sudah melalui pengujian dengan lembaga independen terpercaya, yakni laboratorium SGS China. “SGS adalah salah satu lembaga pengujian independen dan kredibel di dunia yang memiliki kantor pusat di Swiss. Dan dari hasil pengujian menunjukkan tingkat keefektifan yang sangat tinggi bahkan hampir sempurna pada produk filter dispenser untuk memfiltrasi mikroplastik dan mengubah air mineral biasa menjadi air alkaline kami,” papar Franco.

Perawatan dispenser Philips juga sangat mudah. Pembersihan tangki rutin dapat dilakukan dengan cara menguras air dengan menyambungkan pipa yang ada di belakang dispenser. Pembersihan rutin juga disarankan dilakukan pada pipa stainless steel yang terdapat di bagian bawah dispenser.

Selain fitur Smart Indicator yang berfungsi menunjukkan masa pakai filter, ada pula fitur Adjustable Lid untuk menyesuaikan ukuran tinggi galon yang bervariasi, serta Z Stainless Steel Pipe yang membuat pipa antikarat dan bentuk Z untuk pemompaan air lebih efisien.

Meskipun pionir, dispenser inovatif ini ditawarkan dengan harga bersahabat. Untuk tipe ADD4973BKAK dipasarkan dengan Rp3.700.000 saat peluncuran secara eksklusif pada 26 Agustus hingga 16 September 2024 dengan diskon hingga 50 persen dan juga voucher promo Blibli hingga Rp 2 juta, gratis ongkir, dan gratis cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Selain itu dapat juga dibeli toko-toko terdekat. Philips juga akan memberi garansi 5 tahun kompresor dan 2 tahun service, dan garansi paling lama dibandingkan dengan kompetitor untuk produk dispenser air minum .

“Kami berharap masyarakat Indonesia lebih memperhatikan kualitas air demi kesehatan, dan dengan hadirnya produk kami sebagai solusi maka dapat meningkatkan kualitas hidup. Oleh karena itu slogan kami untuk produk dispenser baru ini adalah Life-Changing Dispenser. Improve your Water, Improve your Life” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement