Rabu 30 Sep 2015 14:06 WIB

Ini Kelebihan Rice Cooker Philips

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Peluncuran tiga varian rice cooker terbaru dari Philips, Rabu (30/9).
Foto: Republika/Desy Susilawati
Peluncuran tiga varian rice cooker terbaru dari Philips, Rabu (30/9).

REPUBLIKA.CO.ID, Philips baru saja meluncurkan tiga varian terbaru penanak nasi atau rice cooker. Selain desainnya yang menarik, penanak nasi ini memiliki sejumlah keunggulan.

Marketing Manager Philips Personal Health, Maria Veronica Simanjuntak, menjelaskan kelebihannya rice cooker ini dilengkapi panci lima lapis yang unik dan anti lengket, mudah dibersihkan, serta anti gores untuk meningkatkan daya tahan. Rangkaian terbaru rice cooker Philips tidak hanya bisa menyajikan nasi yang tertanak sempurna, tapi juga menjanjikan usia pemakaian yang lebih lama.

Lima lapisan panci dibagian dalamnya terdiri dari lapisan luar berwarna hitam, resin pelindung, logam campuran ekstra tebal, lapisan berteknologi ProCeramic yang telah dipatenkan Philips atau champagne gold base serta lapisan kristal super keras. "Lima lapisan ini menghantarkan dan menahan panas secara merata, untuk memastikan setiap butir nasi termasak sempurna," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (30/9).

Tipe Premium plus (HD3182) memiliki lapisan ProCeramic yang tiga kali lebih keras dari lapisan normal dan merupakan karya Philips. Sementara tipe premium (HD3127) dan tipe basic (HD3118) dilapisi oleh champagne gold base yang menyebarkan panas secara merata saat proses memasak.

Pada pengujian terhadap goresan, lanjutnya, Philips memiliki lapisan ProCeramic yang hasilnya hampir tiga kali lebih kuat terhadap goresan dibandingkan produk kompetitor. "Anda tidak perlu lagi selalu mengganti rice cooker setiap kali panci bagian dalamnya tergores," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement