Rabu 30 Sep 2015 13:06 WIB

Philips Luncurkan Tiga Jenis Rice Cooker Terbaru

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Peluncuran tiga varian rice cooker terbaru dari Philips, Rabu (30/9).
Foto: Republika/Desy Susilawati
Peluncuran tiga varian rice cooker terbaru dari Philips, Rabu (30/9).

REPUBLIKA.CO.ID, Philips meluncurkan tiga jenis rice cooker dengan teknologi terbaru. Hadirnya rice cooker atau penanak nasi ini demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Untuk sebagian besar ibu di Indonesia yang disibukkan dengan jadwal yang padat serta keluarga yang harus diperhatikan, menjadikan memasak nasi yang sehat dan enak setiap hari sebuah tantangan. Dengan pemikiran inilah Philips memperkenalkan jajaran rice cooker terbaru dengan model basic, premium dan premium plus. Ketiga model ini secara khusus didesain untuk membantu ibu yang sibuk menyiapkan nasi dengan cita rasa yang lezat setiap saat, dilengkapi dengan lauk buatan rumah yang sehat.

"Di Philips kami ingin membantu keluarga untuk bisa menyiapkan makanan buatan rumah yang sehat debgan lebih mudah dan sering," ujar General Manager Philips Personal Health Indonesia, Jasper Westerink kepada wartawan dalam peluncuran produk tersebut di Jakarta, Rabu (30/9).

Rangkaian tebaru rice cooker ini merupakan yang terbaru dari solusi pintar Philips. Warna, desain dan kapasitasnya dikembangkan berdasarkan informasi yang mereka kumpulkan dari mendengarkan kebutuhan dan pilihan konsumen di Indonesia.

Produk terbaru ini dibandrol sekitar Rp 500 ribu sampai Rp 700 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement