Rabu 23 Sep 2015 14:50 WIB

Manjakan Penggemar, Produk Sailor Moon Kembali Dipasarkan

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Sailor moon
Foto: Rocketnews24
Sailor moon

REPUBLIKA.CO.ID, Penggemar Sailor Moon mungkin merasa sedih karna tidak dapat membeli barang-barang berbentuk Sailor Moon pada ulang tahun ke 20 seri kartun ini. Tetapi kesedihan kalian akan segera dapat teratasi.

Pada pekan acara "ITS'DEMO" di Jepang, yang merupakan acara populer fesyen dan rangkaian dari beberapa toko kecantikan akan bekerjasama dengan menampilkan 90 produk baru anime Sailor Moon.

Acara ini akan menawarkan segalanya untuk pengunjung yang datang, dari hanya sebuah permen, pernak-pernik, sampai dengan perhiasaan.

Tersedia juga payung lineup kedua Sailor Moon yang akan menampilkan tiga desain baru seharga 1500 yen atau setara dengan Rp 175 ribu untuk masing-masingnya. Pengumuman ini diumumkan oleh akun resmi perusahaan, dan penggemar Sailor Moon menyambutnya dengan kegembiraan.

Tiga payung tersebut di desain dengan gambar menggemaskan, yakni Usagi dan Chibi Usagi yang merupakan tampilan bintang merah muda dan bintang putih. Ada juga desain bintang biru yang berbeda dengan Sailor Moon, karena merupakan suatu item baru yang telah di transformasi.

Namun saat ini penikmatan terhadap Sailor Moon telah berkurang, apakah mungkin dengan harga seperti ini dapat menarik peminatan? Atau mungkin hanya para fans sejati yang membelinya?

Tidak peduli apapun alasannya, payung ini sudah dijual 19 September lalu dan Anda tidak akan menemukan mereka di toko-toko lain, dan hanya terdapat di ITS'DEMO.

Anda dapat melihat lini produk mereka saat ini di website resmi mereka, meskipun itu hanya tersedia dalam bahasa Jepang, dilansir Rocketnews24 Rabu (23/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement