Kamis 05 May 2016 07:44 WIB

Lucunya Sepatu ala Alice in Wonderland

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Sepatu ala tokoh karakter Disney Alice in Wonderland.
Foto: dok Thinkgeek
Sepatu ala tokoh karakter Disney Alice in Wonderland.

REPUBLIKA.CO.ID, Sekuel terbaru film Alice in Wonderland, Alice Through the Looking Glass, akan segera rilis akhir Mei 2016. Jelang momen tersebut, aksesoris serba Alice kini bermunculan.

Beberapa di antaranya adalah sepatu bertema Alice in Wonderland dengan lisensi resmi dari Disney. Sepatu-sepatu tersebut bisa dilihat di situs ThinkGeek. Ada tiga pilihan sepatu yang dirancang oleh perusahaan Inggris Irregular Choice itu. Dua di antaranya adalah sepatu flat yang cantik.

Sebaliknya, satu desain sepatu tampak sangat mencolok dengan bentuk yang tidak biasa. Alih-alih berbentuk stiletto atau platform heels, bagian hak sepatu berwarna biru itu malah berbentuk teko dan cangkir teh yang bersusun.

Dekorasi garpu dan pisau yang menyilang di bagian depan sepatu juga membuatnya makin unik. Ditambah dengan adanya spade, heart, diamond, dan club, simbol kartu truf yang lekat dengan dunia ajaib Alice.

Pada bagian tumit sisi kanan sepatu, tertulis kalimat "You're my cup of tea". Sementara, tulisan yang terpampang di sisi kiri berbeda, yakni "We're all mad here".

Sepatu ini tentu tidak murah, dengan harga 279,99 dolar AS (sekitar Rp 3,68 juta). Namun, produk berlabel edisi terbatas tersebut tentu menjadi incaran para kolektor yang tergila-gila pada Alice dan pernak-pernik Disney, dikutip The Malay Mail Online.

(baca: Disney Pastikan Sekuel The Jungle Book dan Maleficent)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement