Selasa 04 Jul 2023 14:42 WIB

Suicide Squad 'Disulap' ke Versi Anime, Joker dan Harley Quinn Jadi Peran Utama

Di cuplikannya, terlihat Joker dan Harley Quinn mengamuk di jalan-jalan Gotham.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter Joker dan Harley Quinn di serial Suicide Squad Isekai. Warner Bros Jepang dan WIT Studio akan meluncurkan serial anime Suicide Squad Isekai.
Foto: Warner Bros Jepang/WIT Studio
Karakter Joker dan Harley Quinn di serial Suicide Squad Isekai. Warner Bros Jepang dan WIT Studio akan meluncurkan serial anime Suicide Squad Isekai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warner Bros Jepang dan WIT Studio mengumumkan akan meluncurkan serial anime berjudul "Suicide Squad Isekai (Suicide Squad Different World)" dalam Anime Expo 2023. Isekai merupakan salah satu genre yang banyak dinikmati penonton dan populer dalam dekade terakhir.

Genre ini melibatkan tokoh protagoni. Penonton Barat tidak sepenuhnya asing dengan genre ini. Ada beberapa film Barat yang menggunakan genre isekai. Contohnya Alice in Wonderland dan The Chronicles of Narnia yang melemparkan karakter mereka ke dunia lain yang lebih asing dan lebih ajaib.

Baca Juga

Hingga saat ini, baru segelintir informasi mengenai proyek tersebut. Sutradara anime Jujutsu Kaisen Eri Osada akan menyutradarai "Suicide Squad Isekai". Sementara itu, untuk penulisannya ada Tappei Nagatsuki dan Eiji Umehara. Mereka sudah tidak asing lagi dengan genre isekai setelah membuat skrip untuk anime isekai "Re:Zero-Starting Life in Another World".

Dilansir laman IGN, Selasa (4/7/2023), trailer singkat yang dirilis menunjukkan visual 2D yang sangat bergaya dengan Harley dan Joker mengamuk di jalan-jalan Gotham, mendatangkan malapetaka. Kemudian mereka beralih ke dunia fantasi yang dilengkapi dengan naga dan mutan babi raksasa.

 

Osada mengatakan, pihaknya mendapatkan izin dari DC untuk membuat karakter menggunakan sihir. Anime akan menampilkan Harley dan Joker sebagai karakter utama. Namun, Osada menegaskan versi Joker mereka akan berbeda.

“Semua orang memiliki versi Joker favorit mereka. Kami akhirnya memutuskan untuk tidak menyalin iterasi tertentu dan memiliki sesuatu yang sangat unik,” kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement