Rabu 02 May 2018 02:17 WIB

Cath Kidston Rilis Koleksi Serba-Alice in Wonderland

Koleksi Disney x Cath Kidston ini akan dirilis secara resmi pada Jumat, 25 Mei 2018.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Alice in Wonderland
Foto: Amazon.com
Alice in Wonderland

REPUBLIKA.CO.ID,  Novel Alice in Wonderland telah diadaptasi dalam tayangan animasi dan sinema layar lebar. Penggemar cerita dan novelnya berasal dari segala kalangan, usia, dan negara.

Untuk memanjakan mereka, jenama Cath Kidston menghadirkan koleksi dengan tema serba-Alice in Wonderland. Proyek tersebut berkolaborasi dengan Disney yang memproduksi film adaptasinya.

Para desainer Cath Kidston merancang gambar dengan latar serbabiru. Alice tampak duduk di antara hamparan bunga, memandang langit yang cerah dengan kupu-kupu beterbangan.

Rambut pirang Alice dan bunga-bunga bernuansa putih-kuning tampak kontras dengan latar biru tersebut. Begitu pula tampilan awan putih dan kupu-kupu berwarna kuning.

Desain yang sangat mewakili pemandangan musim semi tersebut diterapkan pada berbagai barang. Ada tas tangan, dompet, bantal, buku tulis, sampai cangkir.

Gambar yang terinspirasi kisah Alice in Wonderland itu tentunya akan membuat girang para penggemar Alice. Mereka seakan dibawa pada petualangan penuh warna dan imajinasi.

Koleksi Disney x Cath Kidston ini akan dirilis secara resmi pada Jumat, 25 Mei 2018. Namun, ada program khusus yang memungkinkan akses daring lebih awal pada 24 Mei 2018, dikutip dari laman Her.ie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement