Ahad 01 Apr 2018 13:54 WIB

Kastil Ini Tawarkan Pengalaman Masuk ke Dunia Ajaib Alice

Kastil Alice in Wonderland disuguhkan 30 Maret-15 April 2018.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nur Aini
Alice in Wonderland
Foto: Amazon.com
Alice in Wonderland

REPUBLIKA.CO.ID, FAIRLIE -- Pencinta kisah fantasi Alice in Wonderland pasti selalu bermimpi bisa masuk ke dunia ajaib yang dijelajahi Alice. Pengalaman itu kini dihadirkan oleh salah satu destinasi wisata di Skotlandia.

Tempat wisata itu bernama Kelburn Castle and Country Centre yang berlokasi di Fairlie, Ayrshire. Khusus periode 30 Maret sampai 15 April 2018, Kelburn Estate menggunakan tema serba dunia ajaib Alice.

Selain dekorasi luar dan interior kastil yang diubah sesuai tema, ada dua acara interaktif yang bisa diikuti pengunjung. Kegiatan itu bernama "Alice and the Case of the Stolen Tarts" dan "The Mad Hatter's Tea Party".

Pada situs resminya, pengelola tempat menginformasikan bahwa acara itu sangat cocok untuk mengisi liburan keluarga. Ada pencarian harta karun di hutan, pesta teh, duck race, dan masih banyak lagi.

"Acara live-action ini menampilkan banyak desain memukau, efek khusus, dan penampilan musik yang didukung tim berkinerja tinggi," tulis Kelburn Castle di situs resminya.

Sederet karakter favorit dari kisah fantasi itu juga akan hadir, termasuk Alice dan Queen of Hearts. Pengelola memastikan acara sesuai untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Harga tiket berkisar antara 24 sampai 30 pounsterling (Rp 464 ribu sampai 580 ribu). Anak di bawah usia dua tahun masuk tanpa dipungut biaya dan pengunjung boleh membawa hewan peliharaan asal tertib, dikutip dari laman Glasgow Live.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement