Sabtu 03 Mar 2018 10:14 WIB

JLaw Kecewa Gagal Dapat Peran di Alice in Wonderland

Pilihan itu jatuh pada Mia Wasikowska.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jennifer Lawrence
Foto: AP
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lawrence mengaku ada satu peran yang sangat diinginkannya namun gagal didapatkan. Kegagalan itu sempat membuatnya kecewa.

Aktris berusia 27 tahun itu menceritakan, jika dia sempat benar-benar menginginkan peran di Alice in Wonderland arahan Tim Burton. Namun ia tidak mendapatkannya dan ia mengaku kecewa berat.

"Yang itu meruntuhkanku," kata JLaw menyatakan kekecewannya dikutip dari Thewrap, Sabtu (3/3).

Peran Alice yang diimpi-impikan oleh JLaw akhirnya jatuh pada Mia Wasikowska. Ia mengaku tidak kecewa dengan pilihan itu, sebab Wasikowska berhasil menampilkan karakter yang kuat, bahkan bisa lebih baik dari apa yang bisa diberikan JLaw.

JLaw menyatakan, peran Wasikowska sangat sempurna dan menakjubkan sebagai Alice. Apalagi, pemeran Joy itu mengaku,tidak akan menampilkan akses Inggris sebaik rekannya tersebut.

Banyak yang mengira jika JLaw kecewa atas penolakan karakter Bella Swan di Twilight yang jatuh pada Kristen Stewart. Namun, dia akhirnya mencuat dalam peran lain, yaitu The Hunger Games. Film ini mampu menghasilkan 1,4 miliar dolar hanya di Amerika Serikat saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement