Ahad 07 Jun 2015 09:01 WIB

Lucunya Paket Miniatur Kehidupan Sailor Moon Telah Dijual

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
paket miniatur sailormoon
Foto: Rocketnews24
paket miniatur sailormoon

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Pahlawan wanita super Sailor Moon sudah menjadi tren sejak pertama kali manga dan animenya terbit di pasaran. Semua pecinta Sailor Moon memimpikan dapat merasakan sedikit kehidupan dari para remaja tidak biasa ini.

Pembuat mainan Jepang, Badai menelurkan seperangkat miniatur barang-barang dari kehidupan para tokoh Sailor Moon. Selain bisa melepaskan hasrat para pencinta Sailor Soldiers, benda-benda yang dihadirkan pun begitu imut dan menggemaskan.

Miniatur kehidupan sehari-hari para Sailor terdiri dari delapan set yang berbeda-beda. Masing-masing set memiliki tema tertentu, tapi Anda tidak akan mengetahuinya sampai membuka paket set tersebut.

Miniatur bernama Pretty Guardian Sailor Moon Crystal: The Daily lives of the Sailor Soldiers ini contohnya, menampilkan peralatan sehari-hari dengan begitu detail, seperti tekstur krim, warna emas pada pegangan makan, atau dekorasi pada peralatan makanan lainnya.

Dilansir dari Rocketnews24, Ahad (7/6), delapan paket tersebut juga terdiri dari paket Pergi ke Sekolah dengan Usagi yang berisi pena, tas sekolah, komik Nakayoshi, Luna si kucing hitam. Paket Belajar dengan Ami terdiri dari buku teks yang tebal, kotak pensil, buku tulis, pensil dengan hiasan Sailor Mercury, hingga terdapat sebuah kue.

Paket Datang ke Rumah Shrine membuat Anda seperti mengunjungi Kuil Hikawa di mana Sailor Mars ini tinggal dan bekerja. Paket Setelah Makan Siang dengan Mako-Chan berisikan bento kotak makan siang dengan potongan sosis berbentuk gurita, termos dan beberapa item lainnya dalam paket yang berbeda.

Paket-paket lucu dan mengemaskan ini akan dijual mulai tanggal 27 Juli di toko-toko mainan, anime, dan toko lainnya di Jepang. Harga masing-masing paket senilai 600 yen atau setara denga Rp 63.000. Anda tertarik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement