Senin 17 Mar 2014 07:05 WIB

Edisi Terbaru 'Sailor Moon' Siap Tayang di Seluruh Dunia

Rep: mutia ramadhani/ Red: Muhammad Hafil
Sailor Moon.
Foto: hsmagazine.net
Sailor Moon.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Kabar baik bagi Anda penggemar animasi 'Sailor Moon,' karena Toei Animation telah merilsi pernyataan yang menyatakan bahwa edisi terbaru dari film kartun legenda Jepang itu siap diluncurkan. Edisi terbaru itu akan berjudul 'Sailor Moon Crystal' dan siap ditayangkan di seluruh dunia melalui saluran Nico Nico.

'Sailor Moon Crystal' diciptakan dalam rangka merayakan 20 tahun usia 'Sailor Moon.' Film ini bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Usai Tsukino yang menjadi 'Sailor Moon' untuk melawan kejahatan. 

"Usagi adalah siswa kelas 2 SMP yang sedikit canggung dan cengeng, namun dia penuh energi. Suatu hari, dia bertemu dengan Luna, kucing hitam dengan bulan sabit di dahinya dan mengubahnya menjadi Sailor Moon, seorang ksatria berseram pelaut yang penuh dengan kekuatan cinta serta menebarkan keadilan di muka bumi ini," kata perwakilan Toei, dilansir dari Anime News Network, Senin (17/3).

Dalam edisi terbarunya, Usagi memiliki misi untuk menemukan kristal perak yang memiliki kekuatan besar. Dia harus bertempur melawan Ratu Beryl, si ratu kejahatan yang juga memburu kristal perak itu. Beberapa kejadian aneh terungkap seiring dengan petualangan Usagi menemukan pusaka itu. Dapatkah 'Sailor Moon' menemukannya bersama rekan-rekan sailor yang lain untuk melindungi sang putri? 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement