Senin 15 Jun 2015 16:46 WIB

Tetap Modis dengan Sepatu Anime Sailor Moon

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Sepatu Sailormoon
Foto: Rocketnews24
Sepatu Sailormoon

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Rasanya menjadi hal yang konyol jika pahlawan super menggunakan sepatu hak, termasuk jika itu Sailor Moon sekali pun.

Bagaimana bisa mereka ke medan pertempuran melawan penjahat dengan sepatu berhak? Tapi ingat, Sailor Monn juga merupakan sekelompok gadis-gadis muda yang ingin terlihat modis.

Jika Anda seorang penggemar anime atau manga Sailor Moon, pasti rasanya ingin melihat gadis-gadis cantik itu melangkah bangga juga di depan umum. Terinspirasi dari anggota-anggota Sailor Moon, terciptalah sepatu tumit dari Sailor Senshi, dan kucing manis Luna, sebagai pelengkap anggota Sailor Moon.

Dilansir dari Rocketnews24, Senin (15/6), koleksi sepatu super groupies ini awalnya hanya akan diedarkan secara online. Namun sejak akhir April lalu, koleksi sepatu ini bisa ditemui di P’Parco departemen store kawasan Ikebukuro, Tokyo.

Sepatu-sepatu ini mencirikan kepribadian masing-masing anggota Sailor Moon, seperti sepatu Sailor Merkurius yang menggambarkan kepribadian Ami yang sopan dan tegas sehingga terlihat bersahaja dalam desain.

Tidak seperti Ami, sepatu yang menggambarkan Rei tidak sesuai dengan dirinya di Sailor Senshi. Tapi sepatu ini cukup manis dengan pita di belakang dan paduan skema dua warna.

Sementara itu sepatu Sailor Jupiter sangat terbuka, sehingga sangat terlihat nyaman untuk digunakan saat berjalan.

Sailor Venus, seperti semua sepatu Sailor Senshi dijual dengan harga 17.800 yen atau setara dengan Rp 1.9 juta Di antara yang lainnya mungkin sepatu Sailor Venus yang paling mendekati versi aslinya.

Dan sepatu model terakhir adalah Luna. Sepatu ini berbentuk flat yang tidak akan membuat kaki perempuan sakit jika menggunakannya berlama-lama. Sepatu Luna juga menjadi pilihan yang paling murah dengan harga 16.000 yen setara dengan Rp 1.7 juta.

Selain sepatu Sailor Moon, toko juga menjual berbagai pernak pernik anime dan manga lainnya, sepertiEvangelion, Black Butler, Tales of Destiny, Puella Magi Madoka Magica, Cadrcaptor Sakura, Jojo’s Bizzare Adventure, Attack on Titan, and Haikyuu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement