Senin 22 Jun 2015 07:36 WIB

Wah, Ada Flat Shoes Bertema Sailor Moon

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Sailor Moon
Foto: JpopAsia
Sailor Moon

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anda yang hidup di tahun 90-an, pasti mengenal anime Sailor Moon, yakni salah satu manga yang bercerita tentang gadis-gadis cantik berseragam namun memiliki kekuatan super.

Manga buatan Naoko Takeuchi tersebut kini diadaptasi menjadi sepatu-sepatu flat cantik dengan warna-warna menarik.

Sepatu-sepatu itu diproduksi oleh Super Groupies, salah satu toko pop up yang juga pernah memproduksi merchandise 2PM. Jika biasanya toko-toko gencar menjual produknya secara online, namun tidak dengan Super Groupies. Toko pop up itu justru membuka gerainya di mall P'Parco yang berada di kawasan Ikebukuro Tokyo.

Seperti dikutip dari laman Rocketnews24, Senin (22/6) Super Groupies membuat produk sepatu bertema Sailor Moon yang terdiri dari enam macam yang menggambarkan tokoh-tokoh di anime tersebut.

Ada sepatu bertema Sailor Moon dengan warna biru navy dan pita merah muda, sepatu bertema Sailor Mercury dengan biru lautnya, sepatu Sailor Mars dengan merah menyala, sepatu Sailor Jupiter dengan warna hijau lembut, sepatu Sailor Venus dengan warna oranye cerah, serta sepatu bertema Luna dengan warna biru gelap.

Meski situs itu tidak menjelaskan secara rinci berapa harga tiap sepatu per pasangnya, namun beberapa sepatu seperti sepatu bertema Sailor Venus dihargai 17.800 yen atau sekitar Rp 1,8 juta serta yang termurah ialah sepatu bertema Luna yang dihargai 16.000 yen atau sekitar Rp 1,7 juta.

Sayang toko yang menjual produk-produk menggemaskan ini hanya dibuka pada 29 April sampai 10 Mei saja. Namun tidak menutup kemungkinan, Super Groupies tetap akan menjual produk-produknya tersebut secara online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement