Kamis 31 Mar 2016 07:45 WIB

Keren! Ada Sepatu dari Roti dan Keju

Sepatu dari Keju dan Roti karya Lisa Dillon
Foto: Odditycentral
Sepatu dari Keju dan Roti karya Lisa Dillon

REPUBLIKA.CO.ID, Sepatu digunakan untuk melindungi kaki saat berada di luar rumah. Fungsi lainnya adalah menunjang penampilan ketika berada di acara-acara resmi.

Bahkan, beberapa wanita sengaja mengoleksi sepatu dari pelbagai model hanya untuk mencukupi kebutuhan gaya hidup mereka akan fesyen.

Namun, bentuk sepatu yang ini tentunya sangat berbeda dan unik. Dilansir laman Odditycentral Kamis (31/3) mahasiswa jurusan desainer, Lisa Dillon membuat sepatu yang bisa dimakan. Alasannya karena sepatu ini terbuat dari roti dan keju yang biasa dikonsumsi saat sarapan.

Meski demikian, ada bagian yang tidak bisa dikonsumsi karena Lisa membuatnya dari sekotak keju basi untuk memperkokoh sepatu tersebut.

Di beberapa bagian yang lain, Lisa menggunakan jenis keju dan roti baru. Sementara untuk hiasan, Lisa menggunakan keju chedar agar lebih mudah dibentuk sesuai yang diinginkan.

Lisa sengaja membuat sepatu dari keju ini dan dipamerkan pada acara Royal Bath & West Show. Acara ini diselenggarakan memang bertujukan untuk mempromosikan keju buatan lokal.

Banyak pujian mengalir ke Lisa, meski sepatu tersebut tidak dapat digunakan oleh model pada umumnya saat fashion show, namun karya Lisa tersebut menyita perhatian banyak orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement