Rabu 16 Sep 2015 23:40 WIB

Suguhan Memukau Andien di 'Metamorfosa'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Andien saat tampil dalam konser tunggalnya bertajuk
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Penyanyi Andien menghibur penonton saat konser tunggal 15 tahun berkaryanya Andien di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (15/9) malam.

Penampilan bintang tamu Gamaliel Audrey Chantika (GAC) menjadi persembahan selanjutnya di konser Metamorfosa Andien. GAC membawakan lagu yang berjudul 'Bahagia' versi acapella serta "Milikmu Selalu" berduet dengan Andien.

Bukan hanya GAC yang ikut memeriahkan konser tunggal wanita bernama asli Andini Aisyah Haryadi tersebut, Teza Sumendra, Yovie Widianto, Lyod Pop & Jevin Julian, dan The Cash juga hadir dan berduet dengan Andien.

Konser Metamorfosa Andien tambah meriah dan pecah ketika The Cash yang terdiri dari Ringgo, Desta, Tora, dan Vincent berduet dengan Andien membawakan lagu yang berjudul 'let it Be My Way'. Tingkah konyol para personel The Cast membuat seluruh penonton tertawa dan terhibur.

Setalah itu Andien bersama seluruh bintang tamu menyanyikan lagu yang berjudul "Sahabat setia". Andien pun sempat membuat penonton terkejut karena tiba-tiba Andien bernyanyi dekat ditengah-tengah penonton.

Sebelum konser ditutup, Andien melantunkan lagu yang berjudul 'Moving On' dan mengajak seluruh penonton bernyanyi dan mengangkat tangan bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement