Ahad 06 Sep 2015 11:02 WIB

Objek Wisata Alternatif Menarik di Paris

The Towpaths Cafe, Paris
Foto: Stuff
The Towpaths Cafe, Paris

REPUBLIKA.CO.ID, Paris memang terkenal akan kota mode dan keromantisannya. Namun selain itu, ketika pelesiran ke kota ini jangan lupa mengunjungi tempat menarik lainnya.

Seperti dilansir di laman Stuff Ahad (6/9) berikut tempat yang harus Anda kunjungi selama pelesiran di kota Paris

Grand Hotel

Banyak hotel megah di Paris yang menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan bagi para tamu. Coba untuk menginap di hotel ini karena banyak sejarahnya, seperti Coco Chanel dan Marlene Dietrich pernah menginap di sini. Grand hotel menyediakan 110 kamar hotel dan apartemen untuk pengunjung yang ingin menginap.

Fashion

Paris memang terkenal surganya belanja untuk yang suka shoping. Ketika berada di Paris pasti Anda sudah tidak sabar untuk berbelanja beberapa merek mewah asal Paris seperti Dior, Gucci dan Channel bisa datang ke Galeries Lafayette dan Le BHV Marais. Untuk Anda yang mempunyai budget sedikit tidak perlu kecewa, tersedia juga toko dengan harga yang lebih murah dan terjangkau seperti merek Abbesses, Etienne Marcel dan Rue de Charonne.

Kafe

Banyak tempat menarik di Paris, setelah Anda lelah berbelanja dan bingung mau kemana coba datang ke The Towpaths Cafe. Di sini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang bisa memuaskan Anda dengan cita rasa makanan yangamat lezat dan membuat ketagihan pengunjung. Yang terpenting adalah pemandangan yang sangat indah kota Paris bisa Anda lihat melalui restoran ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement