Ahad 06 Sep 2015 10:00 WIB

Paris Juga Punya Pasar Barang Antik

LES Bouquinistes di Paris Prancis
Foto: Wikipedia
LES Bouquinistes di Paris Prancis

REPUBLIKA.CO.ID, Pelesiran bukan semata-mata untuk menyegarkan pikiran dengan melihat pemandangan yang indah.

Melainkan, alasan wisatawan melakukan pelesiran pun karena niat belanja di negara yang terkenal sebagai surganya belanja.

Selain terkenal sebagai surganya belanja, Paris juga masih banyak memiliki tempat indah lainnya yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur kesana.

Seperti di lansir di laman Stuff Ahad (6/9) berikut tempat menarik di Paris.

LES Bouquinistes

Tak hanya terkenal sebagai surganya barang dengan merek mewah dan mahal, Paris juga terkenal dengan pasar barang antik. Les Bouquinistes merupakan tempat berjualan buku bekas dan barang antik, seperti komik, kartu pos, materai, dan masih banyak lainnya. Tempat ini hanya berjarak tiga kilometer dan Sungai Seine, jika Anda pecinta barang antik dan kuno wajib untuk mengunjungi tempat yang satu ini.

Philharmonie DE PARIS

Untuk pecinta musik klasik dan akustik serta seni pertunjukkan Opera tidak ada salahnya ketika pelesiran ke Paris untuk mengunjungi tempat yang satu ini, Philharmonie De Paris. Ini merupakan gedung klasik di mana setiap ada pertunjukkan musik klasik dan opera selalu diadakan di tempat ini. Memiliki ballroom yang mewah serta langit-langit gedung dihiasi dengan lukisan Chagall menjadi daya tarik tempat ini.

Jazz

Tidak hanya terkenal sebagai surga belanja, Paris juga dikenal dengan musik Jazznya. Paris dengan musik jazz mungkin mencapai puncaknya pada tahun 1950-an, ketika Sidney Bechet, Billie Holiday dan Miles Davis menyihir kota Paris dengan musik Jazz. Saat ini Festival tahunan Jazz di Paris berlangsung selama enam minggu sekali setiap musim panas di Parc Floral, selatan dari Chateau of Vincennes kota Paris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement