Ahad 06 Sep 2015 08:18 WIB

Alternatif Wisata di Paris

Gedung Fondation Louis Vuitton
Foto: Stuff
Gedung Fondation Louis Vuitton

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda melakukan perjalanan liburan ke Paris pasti yang terpikir pertama adalah mengunjungi Menara Eiffel dan belanja dengan merek terkenal.

Paris memang surganya pecinta belanja dan barang-barang bermerek, namun perlu diketahui masih banyak tempat yang bagus untuk Anda kunjungi selama berada di Paris.

Dilansir laman Stuff Ahad (6/9) berikut tempat menarik lainnya di Paris, Prancis yang harus Anda kunjungi.

LE Grenier

Ketika Anda berada di Paris, sempatkan waktu untuk berkunjung ke Le Grenier. Bayangkan aroma masakan panggang yang hampir tersedia di setiap sudut jalan. Banyak makanan yang ditawarkan di Le Grenier, seperti coklat hangat, bagauette dan boulangeries masakan khas Paris dan masih banyak menu makanan lainnya.

Museum Seni

Banyak terdapat museum seni di Paris. Pemerintah Prancis telah menyiapkan dana sebesar 80 juta dolar AS atau sekitar 10 triliun rupiah untuk merombak semua museum seni yang ada di Kota Paris. Semua barang yang dipamerkan di museum seni ini berasal dari seniman master kelahiran Spanyol. Museum Picasso misalnya, dibuka kembali untuk umum pada tahun 2014 setelah mengalami renovasi selama lima tahun yang diperluas bangunannya.

Gedung Fondation Louis Vuitton

Gedung ini merupakan persilangan antara kaca raksasa dengan kapal layar. Gedung Fondation Louis Vuitton merupakan gedung pameran karya seni kontemporer dari Frank Gehry yang menyerupai sebuah kapal layar. Sesuai dengan kota Paris yang terkenal dengan kota fesyen gedung ini dibangun seperti mall dan memiliki kaca yang bisa menyala setiap malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement