Kamis 27 Aug 2015 00:48 WIB

Regina Idol Kecewa Ariana Grande tak Nyanyikan Lagu Favoritnya

Rep: C32/ Red: Erik Purnama Putra
Penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande yang menggelar konser perdananya di Indonesia ternyata dihadiri berbagai macam kalangan. Tak hanya orang biasa, Regina mantan finalis ajang pencarian bakat ternama 'Indonesian Idol' juga menghadiri konser.

"Aku agak sedikit kecewa lagu favorit aku nggak dinyanyiin sama Ariana Grande," kata Regina yang menyaksikan konser Grande di Jakarta International Expo, Rabu (26/8).

Regina ternyata menungu-nunggu lagu penyanyi asal Amerika Serikat itu yang berjudul Almost is Never Enough. Sayangnya dari awal hingga lagu terakhir, Grande tidak memilih lagu hits nya tersebut untuk dinyanyikan.

Meakipun begitu, Regina tetap menilai konser Grande yang digelar kurang lebih satu setengah jam sangat luar biasa. "Penampilannya energik, stabil, konsisten juga dan bandnya juga keren," ungkap Regina yang datang mengenakan dress sederhana bewarna hitan dengan corak putih.

Ia memilih menonton Gramde dari wilayah festival agar bisa melihat bagaimana penyanyi tersebut tampil. Selain itu menurutnya menonton dari bagian festival euforianya lebih berasa.

Grande menggelar konser perdananya di Indonesia dengan tajuk 'The Honeymoon Tour'. Konser tersebut dimulai pukul 20.00 WIB dengan lagu pembuka 'Bang Bang' dengan diiringi dancer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement