Jumat 29 Dec 2023 14:00 WIB

Ariana Grande Umumkan Album Barunya Bakal Rilis Tahun Depan

Ariana Grande terakhir merilis album pada 2020.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Ariana Grande. Tahun depan, Grande akan merilis album baru.
Foto: EPA
Penyanyi Ariana Grande. Tahun depan, Grande akan merilis album baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sensasi pop global, Ariana Grande mengumumkan bahwa dia akan merilis album baru pada 2024. Penyanyi berbakat yang telah dua kali meraih penghargaan Grammy ini membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram-nya pada Rabu (27/12/2023).

Album mendatang ini akan menjadi karya studio ketujuh Grande, dan yang pertama sejak Positions yang dirilis pada 2020. Dalam unggahan Instagram yang penuh semangat, penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 itu memberikan sedikit bocoran dengan membagikan gambar dari sesi studio dan di depan papan mixing.

Baca Juga

"Sampai jumpa tahun depan," tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram, dilansir Associated Press, Jumat (29/12/2023).

Pelantun "Thank U, Next" itu menyebut bahwa album tersebut sudah hampir selesai. Dalam video yang menyertainya, seseorang di luar layar memberitahu Grande bahwa ini "hampir hari terakhir album ini." Grande dengan riang menjawab, "Saya sangat lelah".

Grande juga mengekspresikan kebahagiaan dan rasa syukurnya. "Saya juga merasa berat saya seperti 2,7 juta kg (sangat lelah)," ujar dia sambil tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement