Kamis 20 Aug 2015 15:08 WIB

September 2016, Hotel Serela akan Hadir di Grogol

Hotel Serela
Foto: Dok: Kagum Hotels
Hotel Serela

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses membangun di tiga kota, KAGUM Hotel kini akan menghadirkan Serela Hotel di kawasan Jakarta Barat. Pertengahan 2016 nanti KAGUM Hotel kembali menghadirkan hotel terbarunya yaitu Serela Grogol.

Hotel berbintang tiga ini rencananya akan berada di kawasan Jalan Daan Mogot 2 No. 55 Jakarta Barat. "Lokasi yang kami pilih sangat strategis, kita tahu bahwa Jakarta Barat khusunya daerah Grogol banyak pusat perbelanjaan dan pusat bisnis serta dekat dengan perguruan tinggi terkenal," kata Presiden Director Asep Supardi saat jumpa pers penandatanganan MOU KAGUM Hotel, Kamis (20/8).

Dijelaskan lebih lanjut, Serela hotel sebelumnya telah dibangun di tiga kota yang ada di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Makassar dan Bali. Hotel berbintang tiga ini sangat terjangkau untuk masalah harga bagi kebutuhan para tamu. Dilengkapi dengan 96 kamar yang terbagi dalam dua tipe yaitu 90 kamar superior dan enam kamar deluxe dan ruang pertemuan berkapasitas 20 hingga 60 orang

Pemilihan Brand Serela merupakan pemilihan yang tepat untuk menjawab permintaan pasar yang menginginkan kualitas akan kenyamanan menginap dengan harga yang terjangkau.

"Semua hal itu membuat kami optimis untuk dapat mengelola Hotel Serela Grogol menjadi salah satu pilihan hotel terbaik bagi wisatawan," tutup Asep.

Mengacu pada standard Brand serela, Hotel berbintang tiga ini sangat terjangkau untuk masalah harga bagi kebutuhan para tamu. Dilengkapi dengan 96 kamar yang terbagi dalam dua tipe yaitu 90 kamar superior dan enam kamar deluxe dan ruang pertemuan berkapasitas 20 hingga 60 orang Serela Grogol akan menjadi pilihan terbaik bagi para tamu yang ingin bersantai bersama keluarga atau kepentingan bisnis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement